News

Z4pnu isyaratkan Execration jual semua pemain | Mobillegends

Execration tidak akan membeli slot masuk ke MPL PH Season 8 dan semua player akan dijual ke organisasi lainnya.

Setelah berhasil menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, saat ini Execration menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Namun, dalam waktu dekat sepertinya tim dengan logo tengkorak ini akan tinggal nama alias bubar dari scene kompetitif tertinggi MLBB.

Hal ini terjadi dengan adanya kemungkinan bahwa Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) Season 8 akan berubah menjadi franchise league, seperti yang di Indonesia pada beberapa musim terakhir.

Kondisi tersebut membuat Execration dikabarkan tidak akan membeli slot untuk menjadi bagian di dalamnya.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh salah satu player Execration, Billy “Z4pnu” Alfonso. Bahkan ia mengatakan bahwa Execration kini tengah melakukan pembicaraan bersama beberapa organisasi lain untuk menjual semua pemainnya.

Z4pnu

“Setelah pembicaraan antara bos-bos besar selesai, kami akan memiliki tim baru. Sedih untuk mengatakan ini, tetapi Exeshot (Execration) tidak akan ada lagi,” ucap Z4pnu.

Di sisi lain, Z4pnu juga mencoba meyakinkan fans bahwa daftar roster yang ada di tim saat ini tidak akan berubah ketika mereka telah menemukan tim baru.



Perjalanan Execration di MPL PH

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) champion Execration
Kredit: Moonton

Execration sudah ada di MPL PH sejak season kedua, di mana mereka merekrut roster milik OBS Gaming yang terdiri dari Billy “Z4pnu” Alfonso, Erwin “Yakou” Magno, Jeff “Jeffqt4ever” Anaya, Jeniel “Haze” Bata-anon, Jomie “Pakbet” Abalos, dan Paulo “pauu” Tababa.

Meskipun selalu bisa finis di posisi yang bagus pada setiap musimnya, faktanya mereka belum pernah bisa meraih gelar juara selama enam musim terakhir. Hal ini juga yang menyebabkan mereka telah banyak melakukan perubahan roster.

Musim terbaik mereka di MPL PH ada di Season 7, di mana mereba berhasil lolos ke grand final, meski harus tumbang di tangan Blacklist International. Execration sempat unggul game, sebelum Blacklist membalikkan keadaan dan menjuarai MPL PH.

Pembalasan bagi berhasil mereka lakukan di grand final MSC 2021. Mereka berhasil melumat OhMyV33nus dkk dengan skor 4-1 dan menjadi tim terbaik di Asia Tenggara tahun ini.

BACA JUGA: Tier list hero terbaru Zeys: Aldous-Grock ke tier-S, Sun tier-A

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close