News

WSL Season 3: Rekor kemenangan beruntun AE Nyx dihentikan EVOS Lynx | Mobillegends

WSL Season 3 mengakhiri pekan keduanya.

WSL Season 3 baru saja mengakhiri pekan kedua. Laga penutup minggu ini menjadi yang paling menarik karena mempertemukan Alter Ego Nyx dan EVOS Lynx.

Duel ini dinantikan banyak orang menengok performa AE di WSL Season 3 benar-benar mencolok. Mereka berhasil menang empat kali beruntun dan semuanya sempurna 2-0.

Laga menghadapi EVOS Lynx pun menjadi ujian sesungguhnya menengok Funi Dkk adalah juara bertahan WSL.

Jadwal WSL Season 3 | Kredit: Mobillegends

Rekor sempurna AE di WSL Season 3 terhenti

Alter Ego Nyx akhirnya mendapat lawan yang sepadan. pada dua game yang dimainkan, mereka dibuat putar otak dan tak bisa menang begitu saja.

Pada game pertama, laga terbilang panas yang mana kedua tim saling jual beli serangan. EVOS awalnya terlihat lebih objektif, tapi permainan agresif Alter Ego menjadi snowballing dan menguntungkan mereka di late game. Mereka memenangi game pertama.

Tapi di game kedua masalah bagi AE benar-benar terjadi. Keberadaan Ling dan Harley di EVOS membuat AE kebingungan. Padahal FancyNancy menggunakan hero signaturenya, Beatrix yang ternyata mampu dicounter oleh Harley sidelaner.



Keberadaan X.Borg juga berpengaruh. Hero yang sedang op-opnya itu membuat EVOS lebih dominan laning maupun war. Alter Ego akhirnya mendapati kekalahan perdana mereka di game ini dan laga berakhir 1-1.

Persaingan WSL semakin ketat

WSL musim ini menjadi sangat menarik, karena banyak tim yang berlomba menjadi yang terbaik. Belletron Era memang masih sempurna, tapi di bawah itu, AE, EVOS, Morph, sampai RRQ Mika memperlihatkan kekuatan yang setara.

EVOS Lynx El Clasico Mobile Legends Ladies LW
EVOS Lynx jelang El Clasico, Sumber: Instagram Ladies Series

Tak ayal, menarik menunggu bagaimana persaingan di pekan selanjutnya dan siapa yang pada akhirnya menjadi juara.

BACA JUGA: Sukses pakai X.Borg Jungler, Belletron Era ungkap alasannya

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close