News

WSL Season 3: AE superior, EVOS tundukkan Morph | Mobillegends

WSL Season 3 kembali bergulir pekan ini.

WSL Season 3 kembali bergulir pekan ini. Hari pertama pada Sabtu (3/7) diwarnai dengan tiga laga yang didalamnya tersaji hal-hal menarik.

Diawali dengan Geek Girls yang dikalahkan 2-0 oleh Lord of Heist, dua laga sisanya mendapat cukup banyak perhatian karena tampilnya beberapa tim top.

Jadwal WSL Season 3 | Kredit: Mobillegends

Sun hadir pertama kali di WSL Season 3

Sun adalah hero fighter yang sangat jarang muncul di scene kompetitif. Saat ranked saja, jarang hero ini muncul di tier tinggi. Tapi sekarang beda cerita, Sun baru mendapat revamp yang dinilai menambah popularitasnya.

Simian Curse Sun Mobile Legends
Simian Curse – Sun | Kredit: Moonton

Tak kaget jika dia muncul di scene kompetitif WSL. Adalah MBR Delphyne yang memakainya dua game sekaligus saat melawan Alter Ego Nyx.

Sayangnya, Sun yang dimainkan Icel pada dua laga tersebut gagal bersinar. Kelas dari Alter Ego Nyx masih jauh di atas MBR Delphyne secara keseluruhan. AE menang mudah 2-0, dan rekor sempurna mereka masih bertahan di WSL Season 3.



Perang saudara saat EVOS Lynx menghadapi Morph Akasha

Big match hari ini adalah EVOS Lynx melawan Morph Akasha. Tak hanya karena kedua tim punya kekuatan, tapi untuk pertama kalinya Funi berduel langsung dengan adiknya, Chincaaw, di scene kompetitif.

Di sini, Funi terlihat mengamuk. Kualitasnya benar-benar terbukti dengan penggunaan Yve dan Eudora yang sempurna. Beberapa kali dia berhasil melakukan aksi memikat yang membuat EVOS unggul.

Funi Chincaaw
Sumber: Instagram Dignity

Game pertama sebenarnya sangat ketat dan Morph beberapa kali mendapat momen untuk menang. Tapi, EVOS memperlihatkan set-up war yang lebih baik dan akhirnya menang. Game kedua relatif mudah untuk Macan Putih dan 2-0 pun didapati Funi Dkk.

BACA JUGA: Alberttt bocorkan cara terbaik main Ling

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close