News

Vivi pastikan absen pada sisa musim WSL Season 3 | Mobillegends

Vivi pastikan tak akan tampil di sisa musim WSL Season 3.

Vivi baru saja terjun ke scene MLBB. Dia langsung jadi pusat perhatian menengok sebelumnya adalah kapten RRQ Hikari di game PUBGM.

Menyebrangnya sosok cantik ke Mobile Legends tersebut pun menjadi salah satu hal menarik. Hebatnya Vivi juga punya kemampuan apik sebagai midlaner.

Vivi otak terbentuknya RRQ Mika

Menariknya, pemain bernama asli Vivi Novica ini adalah otak terbentuknya Mika. Dia yang meminta RRQ mencoba untuk membentuk tim MLBB ladies, bahkan turut membantu mencari pemain.

Sampai akhirnya dia menemukan komposisi Giogoi, Ash, Lelepinkan, dan Quinnie. Apa yang dilakukan sang pemain seakan membantah unggahannya beberapa bulan lalu yang berkata ingin keluar dari Esports.

Dia sendiri berkata kepada Mobillegends bahwa baru menandantangani kontrak baru bersama tim.



Vivi pastikan absen pada sisa musim WSL Season 3

Namun, musibah datang kepada Vivi dan tiga rekan lainnya di RRQ Mika. Pasca gagal juara di WSL Season 3, semua pemain di tubuh tim selain Giogoi terkena Covid.

Hal ini memaksanya untuk melakukan pemulihan. Sempat diberikan libur sepekan oleh WSL karena keadaan ini, RRQ Mika tiba-tiba mengumumkan perekrutan pemain baru pada diri Pou.

Sumber: IG Story

Hal ini pun langsung menimbulkan pertanyaan soal potensi mantan pemain PUBGM itu tergeser. Benar saja, pada Instagram Storynya, sang pemain memastikan tak akan tampil lagi di WSL.

“Sudah aku bilang dari jauh-jauh hari dan hari pertama kena Covid tapi tak ada yang percaya omonganku. Sudahku bilang tak main WSL, bahkan tak boleh balik GH selama 2-3 bulan,” ungkapnya.

RRQ Mika Vivi
RRQ Mika Vivi, Sumber: Instagram Vivi

“Aku diminta recover dan disuruh perg sesukaku keluar Indonesia, jauhi game dulu. Tapi setelah dipikir-pikir lama juga tiga bulan. Setelah itu kembali jalanin rutinitas, tidak ada lagi esports.”

“Kalian saksinya juga karena aku pernah cerita dua bulan lalu niat pensiun dari sebelum ada Mika. Tapi tidak dikasih dan tiba-tiba jadi pro player lagi. Aku pun kaget karena tidak sesuai keinginan hati 100 persen. Banyak yang ingin kukejar sebelum 22 tahun, tak mau buang waktu sia-sia,” pungkas dia.

BACA JUGA: RRQ Mika punya pemain baru, siapa dia?

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close