News

Vanss cabut dari Aura, bakal gabung ONIC? | Mobillegends

Vanss resmi meninggalkan Aura Fire.

Vanss merupakan salah satu pemain andal di scene MPL. Meski begitu potensinya belum berhasil dimaksimalkan.

Pemain bernama asli Arif tersebut baru saja resmi cabut dari Aura Fire. Pihak klub sendiri yang mengumumkannya di akun Instagram.

Vanss sebenarnya sangat spesial

Pemain satu ini pertama kali dilihat saat tampil bersama Siren Esports di MDL Season 1. Berperan sebagai core saat itu, sang pemain berhasil tampil mencolok, bahkan meraih MVP reguler.

Potensi besar pemain yang gemar bermain marksman tersebut berujung pada perekrutannya ke tim MPL, Aura Fire, di musim selanjutnya. Namun, nasib mantan pemain Power Dangers itu kurang beruntung di sana.

Vanss bak naik Roller-coaster di Aura

Vanss benar-benar mengalami kesulitan di Aura. Mulai dari sulitnya masuk tim inti, sampai role yang kian berganti dari core menjadi sidelaner.

Hal ini membuat kemilau Vanss yang sebenarnya terang di awal bergabung malah redup seiring berjalannya waktu. Aura pun selalu gagal lolos ke playoff di MPL.

Sumber: Aura

Nasib sang pemain kian tak jelas setelah Aura punya dua core berbakat pada diri Variety dan High.



Vanss merapat ke ONIC

Sampai akhirnya pemain asal Surabaya itu pun resmi berpisah dengan Aura pada jeda musim ini. Sang pemain resmi meninggalkan tim berlambang api itu.

Namun, dia sepertinya tak akan lama menganggur. Rumor yang beredar mengatakan Vanss akan bergabung dengan ONIC, bahkan di dalam skuad ingamenya dia sudah berada dalam ONIC X, atau skuad ONIC untuk MDL.

Jika memang benar, dia memang harus kembali memulai semuanya dari nol. Tapi paling tidak ada kesempatan baru yang dijajal.

BACA JUGA: Dyah, seorang guru yang jadi talent Free Fire anyar Aura Esports

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close