News

Valanyr semangati mantan rekan-rekannya di Morph Akasha | Mobillegends

Valanyr memberikan semangat untuk mantan rekan-rekannya di Siren Moon yang kini berkostum Morph Akasha.

Valanyr merupakan salah satu offlaner ladies terbaik di scene Mobile Legends: Bang Bang. Gadis bernama asli Isna Machdita ini sedang on-fire.

Mantan pro player Arena of Valor ini dikenal memiliki mekanik tinggi. Tapi kesuksesannya di MLBB baru benar-benar terlihat ketika bergabung kembali dengan Belletron Era

Valanyr sempat berkostum Siren Moon

Nama gadis ayu satu ini mulai menanjak di Mobile Legends saat berada di Siren Moon. Kala itu dia, Mikasa, Momobami, Bill, Azumi, dan Leen menarik perhatian lewat permainan agresifnya.

Siren Moon pada massanya dikenal sebagai kuda hitam yang kerap menyulitkan tim-tim unggulan. Mereka bahkan masuk grand final WSL Season 1 walau kalah dari EVOS Lynx.

Sumber: Video Siren

Nasib sang pemain ketika di Siren memang tak terlalu beruntung karena belum meraih gelar sama sekali.

Sampai akhirnya tim tersebut dibubarkan. Isna bergabung dengan Belletron, sementara sisa rekannya selain Leen bergabung dengan Morph Akasha.



Valanyr langganan juara di Belle, rekan-rekannya di Morph kesulitan

Sejauh ini keputusan pemain berambut panjang ini terlihat lebih tepat dari mantan rekan-rekannya. Valanyr sudah tiga kali juara sejak berkostum Belle.

Sedangkan Mikasa, Momobami, Bill, dan Azumi di Morph masih kesulitan mencari sentuhan terbaik.

Terlepas dari itu, Valanyr menyemangati eks rekan-rekannya itu. Ia ingin bertemu dengan Morph di grand final pada turnamen mendatang.

Belletron Era Chel Vival
Sumber: Instagram Belletron

“Pokoknya semangat buat Najel, Elle, Bill, dan Mega (Azumi) yang dulu pernah setim. Semoga sampai kita bisa ketemuan di grand final,” katanya eksklusif Mobillegends.

“Saya percaya mereka bisa mengejar ketertinggalan, karena dari skill individual sudah mendukung. Tinggal satuin chemistry di luar dan dalam game saja,” tutup dia.

BACA JUGA: Benarkah ketangguhan mental pemain pro perempuan lebih lemah?

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close