News

Tuturu pastikan tak akan comeback ke scene kompetitif MLBB | Mobillegends

Tuturu pastikan mustahil comeback ke scene kompetitif MLBB.

Tuturu merupakan salah satu pemain veteran di dunia MLBB. Ia bahkan bisa dibilang sebagai legenda hidup untuk RRQ Hoshi.

Sang pemain adalah sosok yang sudah aktif sejak season pertama. Bersama Lemon, duet ini bisa dibilang yang paling spesial yang pernah ada di scene kompetitif Mobile Legends.

Salah satu hal yang paling spesial dari Tuturu tentu bagaimana dia menggunakan marksman. Ketajaman, efektivitas, dan positioning pemain ini begitu memukau.

Performa Tuturu menurun dari musim ke musim

Sayangnya, masalah datang kepada Tuturu. Sejak MPL ID season 4, pemain bernama asli Dicky ini mulai dirotasi dan tak tampil reguler. Ia mengakui mengalami masalah pada tangannya yakni cedera syaraf.

RRQ Tuturu

Kredit: RRQ

Sejak saat itu sang pemain hanya keluar masuk roster RRQ. Walau banyaknya menjadi cadangan. Apalagi tim juga sudah memiliki Xinnn kemudian Alberttt sebagai role baru. Tuturu kian terlupakan.

Sampai akhirnya di season 6 sang pemain memutuskan rehat sejenak dari scene kompetitif sampai sekarang.



Tuturu bantah rumor akan comeback di MPL ID Season 8

Banyak yang menganggap pemain senior ini sudah pensiun. Apalagi aktivitasnya sejauh ini memang hanya live streaming pelbagai game.

Meski begitu potensi dia comeback muncul ketika pada video bersama Uus dia berkata tak pensiun, hanya rehat.

Seiring dengan RRQ Hoshi yang mengumumkan rosternya satu persatu dan dipastikan ada sembilan pemain, teka-teki akan player kesembilan pun jadi pembahasan.

Ada rumor sang pemain masuk ke dalam daftar. Tapi pada saat streaming, ia memastikan tak akan kembali ke scene profesional.

“Tidak guys, saya tak akan kembali. Kalian tahu tangan saya tak bisa lagi produktif seperti dulu, karena fisik lemah. Kata dokter saya cuma bisa main 2-3 jam sehari,” katanya.

BACA JUGA: RRQ Mika kian superior di WSL Season 3

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close