News

Sun 1 match Caramel bawa EVOS Lynx tahan Belletron Era | Mobillegends

Sun menjadi hero yang berhasil membuat EVOS Lynx menahan superioritas Belletron Era.

Sun menjadi hero yang sedang naik daun sekarang. Setelah mendapat buff dan revamp di apdet terakhir Mobile Legends, popularitas hero monyet tersebut menanjak.

Tak perlu waktu lama sampai Sun populer di scene kompetitif. Hero bertongkat sakti ini hampir selalu muncul di scene pro yang sedang berlangsung macam NMA Season 3 sampai WSL Season 3.

Sun masuk tier-S setelah revamp

Sekarang Sun benar-benar kuat di sidelane/offlane maupun jungler. Selain bisa melakukan push secara cepat, ia kini bisa mengejar musuh sampai kabur karena kini ada skill semi dash ketika berpindah ke bayangan yang diarahkan pada skill 2.

Keberadaan item War Axe membuatnya kian berguna. Menariknya untuk di scene kompetitif, hero ini lebih sering digunakan sebagai jungler.

Kredit: Moonton

Selain lebih bisa menahan hero yang rusuh ke jungle, ia sangat cepat menghabiskan semua jungle. Bahkan ketika sudah jadi paling tidak dua item, dia bisa solo turtle dan lord.

Menengok META sekarang adalah META culik yang mengandalkan hero burst instan macam Saber, Hayabusa, sampai Harley, Sun bisa menjadi counter karena target lawan bisa melenceng ketika ia mengeluarkan bayangan.



Caramel gunakan Sun ketika EVOS Lynx tahan imbang Belletron Era 1-1

Ada hal menarik yang terjadi pada El Clasico ladies di WSL Season 3 antara EVOS Lynx menghadapi Belletron Era. Pada game kedua, EVOS untuk pertama kalinya musim ini memakai Sun jungler.

Hal ini sebenarnya sangat asing karena Caramel diketahui lebih nyaman dengan hero-hero assassin. Namun ternyata hero monyet dari Caramel cukup efektif. Walau dari KDA hanya 3-5-3, tapi cara dia laning, menciduk musuh, dan war benar-benar apik.

Bersama hero yang baru dapat skin itu, Caramel Dkk berhasil memberikan kekalahan kedua untuk Belletron di regular season WSL setelah sebelumnya RRQ Mika yang melakukannya. Ini adalah hasil imbang kedua Belle.

Ada hal menarik yang terungkap setelah laga. Saat sesi interview, ia mengaku bahwa baru pertama kali memakaisang hero di laga tersebut dan sama sekali tak pernah mencobanya di ranked sepanjang karier.

Ini menjadi bukti shahih bahwa hero klasik ini memang sangat diprioritaskan saat ini di scene kompetitif sebagai jungler.

BACA JUGA: EVOS Lynx habiskan 42 menit untuk kalahkan Morph Akasha

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close