News

Suhaz Esports pastikan lepas dari EVOS di MPL MY Season 8 | Mobillegends

Suhaz Esports dipastikan tak lagi memakai nama EVOS.

Suhaz Esports menjadi salah satu tim yang mengejutkan banyak orang pada MPL MY Season 7. Ketika itu mereka tampil spesial dan sepanjang musim.

Pada season 7, Suhaz menggila dan menjadi salah satu tim papan atas. Mereka bahkan menguasai reguler season dan lolos ke playoff upper bracket.

Tapi, langkah mereka untuk bisa juara terhenti. Suhaz harus gugur di tengah jalan pada fase akhir tersebut.

Suhaz Esports sempat jadi bagian EVOS untuk season 7

Salah satu yang membuat Suhaz Esports langsung mendapat sorotan pada musim lalu adalah embel-embel EVOS pada nama timnya. Ya, mereka berkolaborasi dengan Macan Putih dan resmi menjadi EVOS MY pada season tersebut.

MPL MY Suhaz EVOS Kredit: Suhaz EVOS

Tak ayal, sorotan dan dukungan pun datang melebihi ekspektasi terutama dari EVOS Fams. Kiprah dan konsistensi mereka membuat Suhaz EVOS kian diperhatikan.

Namun, sebuah berita mengejutkan muncul jelang MPL MY Season 7.



Suhaz Esports memutuskan lepas dari EVOS

Pada sebuah unggahan Instagramnya, Suhaz membuat capture eksklusif interview mereka dengan media cetak Malaysia, Kosmo.

Di sana tertulis bahwa Suhaz memilih bergerak solo tanpa EVOS. Artinya jelas bahwa mereka tak akan lagi berkolaborasi dengan EVOS untuk season 8.

Muhammad Fadhil Hishamuddin atau biasa disebut Padel sebagai pelatih sekaligus manajer tim mengungkapkan bahwa Suhaz siap berkembang lebih lagi lewat pelajaran di season 8.

“Semua sadar persaingan di MPL keras dan berisi tim dan pemain-pemain terbaik. Sehingga tidak mudah bagi tim baru seperti kami. Tapi dengan pengalaman dan kekalahan terdahulu bisa memberikan kami pengalaman serta pelajaran. Impian kami tentu menjuarai MPL,” jelasnya kepada Kosmo.

“EVOS juga mendukung kami untuk berdiri sendiri karena telah banyak mempelajari hal-hal baru bersama mereka. Mereka juga yakin dengan kemampuan kami ini adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak,” tambah dia.

BACA JUGA: Manajer Suhaz EVOS: “Setiap pagi kami joging bersama untuk memperkuat ikatan”

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close