News

Sudah juara, Zeys masih batasi Ferxiic main Instagram | Mobillegends

Zeys dan EVOS memang menjaga Ferxiic dari kerasnya media sosial.

Ferdyansyah “Ferxiic” berhasil menarik perhatian di MPL ID Season 7. Debutan satu ini berhasil tampil menonjol dan langsung menjadi bintang baru Mobile Legends.

Baru main di pekan ketiga setelah dipromosikan dari MDL untuk menggantikan Wann, Ferxiic langsung mencolok dan bersinar. Sejak dia bergabung, EVOS pun mampu konsisten dan memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya.

Salah satu hal menarik adalah bagaimana EVOS menjaga pemain ini. Ferxiic dilarang bermain social media, terutama Instagram, live streaming, bahkan jam tidurnya pun ditetapkan.

EVOS sadar pemain ini masih sangat muda dan bisa berpengaruh jika terlalu banyak membaca komentar netizen. Efek buruk socmed kepada anak muda coba diantisipasi.



Zeys sempat mengatakan kepada Mobillegends bahwa itu adalah keputusan EVOS belajar dari kesalahan masa lalu akan pemain-pemain mudanya.

Ferxiic pun diminta fokus untuk berlatih demi prestasi MPL. Benar saja, performa Ferxiic kian meningkat sampai akhirnya meraih gelar juara MPL bersama EVOS Legends.

Pada sesi wawancara pasca pertandingan, Mobillegends menanyakan kepada Zeys apakah sekarang Ferxiic diperbolehkan bermain social media kembali, terutama Instagram.

EVOS LEGENDS MPL ID S7 | Kredit: Muhammad Thalhah/Mobillegends

“Tidak ada kesempatan, belum boleh (Ferxiic main Instagram). Kami masih punya target untuk juara back to back MPL dan M3. Kami belum selesai,” ujarnya.

Meski begitu, Ferxiic sepertinya diberi keleluasaan untuk membuka IG dalam beberapa hari ke depan, menengok sang pemuda juga sedang liburan pulang kampung ke Balikpapan.

BACA JUGA: Ingin jadi The Next Ferxiic? Begini caranya

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close