News

Renejay, Yawi, dan H2wo ungkap kesan menjadi bagian dari Nexplay EVOS | Mobillegends

Para pemain sempat tidak percaya akan dipilih menjadi bagian dari Nexplay EVOS setelah hasil buruk di MPL PH Season 7.

Kemitraan antara Nexplay Esports dan EVOS Esports kini telah membentuk sebuah tim bernama Nexplay EVOS. Hal ini merupakan kabar besar saat diumumkan pada 19 Juni 2021, sekaligus menandai kembalinya salah satu organisasi esports terbesar di Filipina setelah mendadak pergi pada 2019.

EVOS Esports secara resmi telah kembali ke scene Mobile Legends Filipina untuk tampil di ajang MPL PH Season 8 dengan menggandeng Nexplay Esports sebagai dasar pembentukan tim.

Selain menjadi kabar gembira bagi komunitas esports Filipina, hal ini juga menjadi kebahagiaan tersediri bagi tiga player Nexplay Esports, yaitu Renejay “Renejay” Barcase, Tristan “Yawi” Cabrera, dan John Paul “H2wo” Salonga, dan menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Beberapa hal yang membuat player Nexplay EVOS gembira

Kredit: Nexplay Esports dan EVOS Esports/Facebook

Dalam sebuah wawancara dengan Mobillegends bersama Renejay, Yawi, dan H2wo, mereka semuanya mengungkapkan kegembiraan mereka bermain di bawah bendera Nexplay EVOS.

“Kami sekarang lebih termotivasi dari sebelumnya untuk meraih gelar di MPL PH Season 8 dengan kemitraan baru ini,” kata Renejay.

Awalnya, mereka terkejut ketika pelatih mereka, Setsuna “Akosi Dogie” Ignacio, menyampaikan kabar tersebut kepada tim, hanya beberapa hari sebelum pengumuman resmi kepada publik.

“Kami benar-benar tidak menyangka bahwa tim sebesar EVOS Esports akan memilih kami, setelah hanya menempati posisi ke-8 oada musim lalu,” kata H2wo.

Salah satu hal yang sangat mereka nantikan adalah mendapat arahan dari staf pelatih EVOS internasional, seperti Bjorn “Zeys” Ong, yang berhasil mengantarkan EVOS Legends menjadi juara di MPL ID Season 4 dan 7, serta M1 World Championship.

“Saya telah berbicara dengan Zeys secara online dan dia menyebut bahwa mereka akan lebih aktif dengan Nexplay EVOS, dan memberi kami sumber daya bila memungkinkan,” kata Yawi.



Pandangan pelatih Zico menangani player Nexplay EVOS

Mobile Legends: Bang Bang Nexplay EVOS Big 3
Kredit: John Michael Dizon/Facebook

Pelatih Nexplay EVOS, John Michael “Zico” Dizon, juga mengungkapkan kegembiraan seperti para pemain, karena ia akan melatih Renejay, Yawi, dan H2wo, di bawah bendera baru.

“Bermain di bawah Nexplay EVOS memberikan banyak tekanan bagi kami. Jadi, kami berharap tim dapat bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan menjadi juara (di MPL PH),” kata Zico dalam wawancara dengan Mobillegends.

Sejauh ini Zico pun mengaku sangat senang melihat semangat para pemain dengan menyebut bahwa Yawi, H2wo, dan Renejay selalu berbagi mimpi mereka menjadi juara. Ia melihat keinginan para pemain saat ini jauh lebih kuat dari sebelumnya.

“Mereka mungkin sangat berisik ketika tidak bermain, tetapi ketiganya sangat berkomitmen selama menjalani scrim dan turnamen,” kata Zico.

“Semangat mereka begitu tampak, terutama Renejay. Dia begitu fokus kepada tujuannya untuk menjuarai kejuaraan (MPL PH) untuk tim ini,” tuturnya.

Menarik untuk dinantikan seperti apa persiapan, pembenahan, dan performa mereka di MPL PH Season 8, setelah pada musim sebelumnya sudah langsung gugur di hari pertama playoff MPL PH Season 7 oleh Work-Auster Force.

BACA JUGA: Fredo dan Vaanstrong keluar skuad, ke mana akan berlabuh?

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close