News

Red Bull Rebellion umumkan 6 pemain baru, ada Sugar dan Birul | Mobillegends

Red Bull Rebellion benar-benar punya susunan roster fresh di divisi MLBB.

Red Bull Rebellion membuat perubahan besar-besaran di divisi Mobile Legends. Transformasi ini datang seiring kegagalan mereka di MDL Season 3.

Rebellion sebenarnya punya roster yang cukup spesial kala itu. Nama seperti Layy, Rodney, hingga Barbossa cukup mencolok dengan mekanik di atas rata-rata.

Red Bull Rebellion lepas 4 pilar andalan

Sebuah keputusan mengejutkan datang beberapa hari lalu. RBR tiba-tiba melepas empat dari lima pemain utamanya. Mulai dari Layy, Barbossa, Rodney, dan Mocca dipastikan cabut dari tim.

Setelah pengumuman tersebut, muncul sedikit kabar tak sedap soal ketidakcocokan para pemain ini dengan pelatih Red Bull Rebellion,Lexuzz.

Artinya, hanya kapten tim, Ryuk yang bertahan. Tapi tim sudah menyiapkan pengganti yang tak hanya empat, tapi enam orang pilar baru.



Ada 3 nama papan atas dari 6 pemain anyar Red Bull Rebellion

Tepat hari ini, Rabu (30/6), Rebellion mengumumkan enam pemain baru. Dari enam pemain tersebut, ada tiga nama mencolok yang tak asing di scene kompetitif, mereka adalah Sugar, Birul, dan Huba.

Sugar merupakan mantan pemain EVOS dan Aura yang sempat merasakan scene MPL. Ia rehat karena menyelesaikan kuliah sejak season 4 sampai akhirnya kembali, dan dipercaya menjadi jungler andalan RBR.

Berbicara Birul, ini juga sesosok bakat terpendam yang namanya sering muncul. Ia sebenarnya memperkuat ONIC pada dua musim ke belakang, tapi gagal ke tim utama dan hanya ada di level MDL.

Terakhir adalah Huba. Pemain yang bisa bermain roamer maupun midlaner sama baiknya. Ia sempat mencuat di Saints Indo ketika setim dengan Clay dan Fredo.

Sumber: Mobillegends

Tapi, belum berkesempatan tampil di MPL. Sampai akhirnya sang pemain resmi menjadi bagian Rebellion dan akan muncul di MDL Season 4.

Sementara tiga pemain sisanya adalah Swaylow, WJ, dan Jiisaa.

BACA JUGA: Pecahkan mitos, Siren Esports juara MDL Season 3

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close