News

Psychoo jadi pemain ketiga RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8 | Mobillegends

Psychoo masuk roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8.

Psychoo dipastikan masuk roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 nanti. Pihak tim resmi mengumumkannya, Jumat (9/7) malam.

RRQ Hoshi memang membuat pengumuman pemain untuk roster MPL ID Season 8 dengan cara berbeda. Alih-alih langsung mengumumkan semua pilar di dalam skuad, mereka mengungkap satu persatu.

Psychoo adalah pilar ketiga setelah Alberttt dan Clay

Sebelumnya dua pemain muda berbakat, Alberttt dan Clay diumumkan terlebih dahulu menjadi bagian RRQ Hoshi. Hal ini tak mengejutkan menengok keduanya sedang dalam performa terbaik.

Alberttt dikenal sebagai salah satu jungler terbaik di scene MLBB saat ini. Sedangkan Clay pemain yang baru direkrut dari Genflix Aerowolf, juga berkembang satu tahun ke belakang.

Sampai akhirnya Teguh Saputra alias Psychoo menjadi pemain ketiga yang muncul ke permukaan.



Hasrat besar Psychoo jadi modal penting RRQ Hoshi

Mantan pemain ONIC Esports ini sebenarnya masih relatif baru di RRQ Hoshi. Ia pun belum meraih sesuatu yang diharapkan sejak hadir di Raja dari Segala Raja.

Tampil di M2 World Championship dan MPL ID Season 7, belum ada gelar yang diangkat RRQ sejak kedatangan Psychoo.

Alhasil hasrat untuk membuktikan diri masih sangat besar. Kepastian ini juga kian memperkuat bahwa roamer utama RRQ Hoshi di season 8 yang akan berduet dengan Clay adalah pemain ini.

Lock roster MPL ID Season 8 telah dilakukan?

Seiring dengan kepastian tiga roster RRQ Hoshi, hal ini seperti menguatkan fakta bahwa lock roster untuk season 8 sudah dilakukan.

Sumber: RRQ

Hal ini kian diperkuat ketika tahu bahwa media day hari pertama juga dilewati yang mana Aura Fire jadi tim pertama yang melakukannya.

Semakin menarik menanti susunan roster untuk tim-tim peserta. Siapa saja pemain baru? Atau adakah bintang yang terbuang? Mari kita nantikan bersama.

BACA JUGA: 3 Anime terbaru yang bisa isi waktu kamu sembari tunggu MPL ID Season 8

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close