News

Penampilan baru dan peluang LJ jadi andalan EVOS Legends di MPL ID S8 | Mobillegends

Mengubah gaya rambut lebih trendy bisa jadi tanda bahwa LJ bakal menjadi andalan utama EVOS Legends di MPL ID Season 8?

Kepastian Joshua “LJ” Darmansyah akan menjadi bagian dari roster EVOS Legends di MPL ID Season 8 masih belum diumumkan. Namun dengan penampilan barunya saat ini, tampaknya ia memang sudah siap untuk kembali tampil di pentas terbesar MLBB Indonesia tersebut.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, LJ menunjukkan gaya rambut barunya yang tidak pernah ia tampilkan sebelumnya. Kini ia hadir dengan rambut gimbal!

Potongan rambut LJ ini mirip dengan rekan satu timnya di EVOS Legends pada MPL ID Season 7 dan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, Rexxy. Akankah EVOS Legends akan memiliki dua player berambut gimbal di MPL ID Season 8?

Tentu saja kita semua berharap dapat lebih sering melihat kehadiran LJ di panggung sebesar MPL ID setelah pada Season 7 lalu, ia begitu jarang mendapatkan kesempatan bermain setelah pelatih Zeys lebih senang mengandalkan REKT di posisi Tank/Support.



Peluang LJ jadi andalan EVOS Legends di MPL ID Season 8

Sejauh ini EVOS Legends belum juga mengumumkan susunan roster mereka yang akan tampil di MPL ID Season 8, di mana ajang ini sudah akan mulai digelar pada 13 Agustus 2021.

Berdasarkan rumor terkini, LJ akan tetap berada di dalam roster EVOS Legends. Namun, seberapa besar peluang eks player RRQ Hoshi itu untuk bisa lebih banyak tampil? Mari kita simak beberapa faktornya.

Pasca-MPL ID Season 7, roster EVOS Legends mengalami banyak perubahan saat tampil di MSC 2021, setelah Luminaire memutuskan kembali rehat dan REKT terbang ke Pontianak menemui Wannn dan streaming bersama.

Hal ini membuat LJ selalu menjadi andalan EVOS Legends di MSC 2021, meski mereka gagal menjadi juara usai takluk dari Blacklist International di final upper bracket dan kalah dari Execration di final lower bracket.

Mobile Legends EVOS Legends MSC 2021
EVOS Legends – MSC 2021 | Kredit: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official

Jika di MPL ID Season 8, Luminaire dan REKT kembali memilih untuk lebih fokus di streaming, peluang LJ untuk bermain sebagai Tank EVOS Legends pun menjadi lebih besar.

Sejauh ini, EVOS Legends juga tidak banyak dikaitkan dengan transfer player dari luar yang berposisi sebagai Tank. Hanya saja mereka tetap memiliki peluang untuk mempromosikan mengangkat player Tank baru dari tim MDL mereka.

Meski demikian, kualitas yang dimiliki LJ dipandang lebih menjanjikan ketimbang player lainnya di EVOS Legends untuk menempati posisi Tank. Faktor ini juga bisa menjadi pembuka jalan bagi dirinya untuk kembali menjadi andalan.

Namun permasalahan utamanya adalah, apakah Zeys akan memasukkan player dengan role Tank di dalam line-up utamanya, atau lebih senang memainkan player Support seperti sebelumnya, meski LJ juga bisa memainkannya.

Zeys, EVOS Legends, MPL ID Season 7
Pelatih EVOS Legends, Zeys | Kredit: Mobillegends

Hal ini juga yang menjadi kendala bagi LJ untuk bisa menjadi andalan EVOS Legends di MPL ID Season 7, seperti yang sempat diutarakan oleh Zeys setelah MPL ID Season 7 berakhir.

“Menurut saya, saat ini yang terpenting di role seperti tank itu tidak hanya dengan memainkan hero-hero tank saja, tetapi semua hero yang bisa dimainkan di role tersebut. Saat saya coba membuat LJ beradaptasi ke sana, waktu adaptasinya sedikit lambat,” kata Zeys.

Dengan kata lain, kini peluang LJ untuk bisa menjadi andalan EVOS Legends di MPL ID Season 8 semuanya bergantung kepada sejauh mana proses adaptasi yang telah ia lakukan untuk memenuhi kriteria pelatih dalam mengisi posisi sebagai Tank/Support.

BACA JUGA: Suhaz Esports pastikan lepas dari EVOS di MPL MY Season 8

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close