News

Pelatih Blacklist samakan transfer Hadjizy dengan Kevin Durant ke GSW | Mobillegends

Ada beberapa kesamaan dari transfer Hadjizy ke Blacklist International dengan Kevin Durant ke Golden State Warriors.

Beberapa waktu lalu pihak Blacklist International telah mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan tanda tangan salah satu eks member Omega Esports, Salic “Hadji” Imam atau yang sebelumnya lebih dikenal sebagai Hadjizy, untuk menjadi bagian dari roster mereka untuk MPL PH Season 8.

Meski berstatus sebagai juara bertahan MPL PH Season 7, Blacklist Int terus melakukan pembenahan pada rosternya, terlebih setelah kegagalan mereka meraih gelar juara di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Bergabungnya Hadjizy ini bisa menjadi opsi lain bagi tim dan pelatih di posisi jungler selain Danerie “Wise” Del Rosario. Namun, tak sedikit juga pihak yang berpikir bahwa transfer ini akan merusak komposisi tim sebelumnya.

Namun bagi pelatih Blacklist Int, Kristoffer “BONN CHAN” Ricaplaza, hal ini bukan menjadi sebuah masalah. Bahkan ia menyebut transfer ini bagaikan Kevin Durant yang memilih bergabung dengan Golden State Warrior (GSW) pada 2016 lalu.

Kredit: Golden State of Mind

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh BONN CHAN kepada Mobillegends PH. Ia tampak begitu percaya diri dengan apa yang akan dihadirkan Hadjizy untuk Blacklist Int.

“Transfer ini bisa dibandingkan dengan GSW ketika Durant bergabung. Kami akan memiliki line-up yang lebih ofensif, tidak seperti musim lalu yang lebih defensif,” ucap BONN CHAN kepada Mobillegends.



Kesamaan transfer Hadjizy dengan Kevin Durant

Blacklist International, Hadjizy, HAD JI
Kredit: Facebook Blacklist

Bagi para penggemar NBA, transfer Hadjizy dari Omega Esports ke Blacklist International ini memiliki banyak kesamaan dengan Kevin Durant, ketika pemain yang berposisi sebagai Small Forward itu memutuskan hengkang dari Oklahoma City Thunder ke GSW.

Durant bergabung dengan GSW ketika tim tersebut memiliki “Splash Brothers” berisikan Stephen Curry dan Klay Thompson. Sama seperti Hadjizy yang bergabung dengan Blacklist Int, ketika tim ini telah begitu identik dengan duo “V33Wise”, yaitu Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Wise.

Selain itu, Hadjizy bergabung dengan Blacklist Int setelah gagal meraih gelar bersama Omega Esports. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kevin Durant yang meninggalkan Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors yang saat itu tengah mendominasi NBA.

Bergabungnya Kevin Durant ke GSW pada 2016 ini berhasil membuat dirinya meraih titel juara NBA pada musim 2017 dan 2018. Kini apakah Hadjizy bersama Blacklist Int juga bisa mengikuti langkah Kevin Durant di GSW?

Role Hadjizy di Blacklist Int untuk MPL PH Season 8

Salah satu pertanyaan terbesar di benak penggemar adalah role apa yang akan dimainkan oleh Hadjizy dalam rotasi solid milik Blacklist International, terutama karena ia memainkan posisi jungle bersama Omega Esports.

BONN CHAN mengklarifikasi hal ini dan mengatakan bahwa Hadjizy bisa ditempatkan di Posisi 4 atau 5 (support). Meski posisi tersebut bukan yang terbaik bagi player berusia 18 tahun itu, tetapi BONN CHAN percaya diri, terlebih karena sang pemain memiliki pengaruh besar dalam permainan di musim lalu, hingga memiliki julukan “Mesin KDA”.

Screenshot by Calvin Trilles / Mobillegends PH

BACA JUGA: RRQ Hoshi pastikan ada 9 pemain untuk roster MPL ID Season 8

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close