News

Omega Esports ambil semua pemain Execration | Mobillegends

Omega Esports diisi semua pemain Execration untuk MPL PH Season 8.

Omega Esports menjadi tim selanjutnya yang memperkenalkan roster untuk MPL PH Season 8. Menariknya, sosok-sosok tersebut ternyata sangat tak asing.

Omega merupakan salah satu tim kuda hitam yang perkembangannya mencolok di beberapa MPL PH terakhir. Mereka memperlihatkan gameplay spesial dan beberapa kali menjadi kandidat juara.

Omega Esports melepas semua roster lamanya

Sampai sebuah keputusan mengejutkan terjadi di jeda musim ini. Omega secara mengejutkan memutuskan untuk membubarkan roster MPL PH Season 7.

New team, Same dream. Again let us all welcome the newest roster of Smart Omega Esports! Catch the Kings in action this coming MPL-PH S8! ????One Shot, Omega! ????????#OneShotOmega #SmartAko #SmartOMG #OMGML

Posted by Omega Esports on Monday, July 12, 2021

Hal ini menimbulkan pertanyaan ada apa dengan Omega? Apakah kisah mereka akan berlanjut di MPL PH Season 8?



Omega Esports umumkan roster baru, diisi semua pemain Execration

Apa yang terjadi di Omega terjadi bersamaan dengan Execration yang tiba-tiba melakukan disband pada skuad MLBB-nya. Ini juga mengagetkan karena mereka baru saja menjuarai MSC 2021.

Ternyata, skuad Execration masih akan mempertahankan momentumnya, tapi di bawah bendera berbeda. Semua pemain mereka kini menjadi bagian Omega Esports.

sumber: Facebook

Adalah Kelra, Kielvj, Ch4knu, Zapnu, Renzio, E2Max, dan pelatih Pakbet yang kini menyebrang ke Omega. Tak hanya mereka, ada juga pemain lain yang menjadi bagian roster ini yakni Allidap, Dian, Hito, dan Raizen.

Hal ini jelas membuat Omega menjadi semakin kuat dan kian dinantikan kiprahnya, menengok skuad yang dimiliki sekarang adalah yang terkuat.

BACA JUGA: Z4pnu isyaratkan Execration jual semua pemain

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close