News

MPL ID Season 8: Media day dimulai, lock roster sudah terjadi? | Mobillegends

MPL ID Season 8 segera dimulai.

MPL ID Season 8 diyakini akan dimulai pada Agustus 2021 nanti. Persiapan masing-masing peserta pun telah dimulai bahkan dari beberapa pekan lalu.

Tim-tim besar sudah melakukan trial untuk mencari roster terbaik, bahkan ada beberapa scrim yang bocor ke media massa sehingga kita bisa sedikit menerka skuad yang ada.

Kedelapan tim diyakini akan semakin serius untuk season 8, menengok ini adalah season menentukan dua tim Indonesia yang mengikuti M3 World Championship.

Media day MPL ID Season 8 telah dimulai

Pada Jumat, (9/7) kemarin, akun Instagram MPL mulai mengunggah teaser akan media day. Adalah Aura Fire yang pertama mengikuti fase tersebut, yang mana Qeira dan God1va menjadi sosok yang dimunculkan. Artinya kedua pemain ini hampir pasti masuk roster Aura di season 8 nanti.

Tak hanya itu, beberapa tim juga secara terbuka memperkenalkan pemain baru, bahkan rosternya. Bigetron Alpha mengumumkan perekrutan Bottle.
Sedangkan RRQ Hoshi memperkenalkan tiga pemain pertamanya untuk MPL yakni Alberttt, Clay, dan Psychoo.



Sebuah sinyal lock roster sudah terjadi

Aturan dari MPL biasanya tim-tim memberikan list roster pada lock roster di waktu yang ditentukan. Hal ini biasanya terjadi sebulan sampai dua bulan sebelum MPL digelar, karena memang banyak hal yang harus diikuti para roster ini, salah satunya media day itu.

Dengan dimulainya media day dan beberapa pengumuman roster, logikanya lock roster sudah dilakukan. Sebelumnya Kyy dari BTR sempat membocorkan kala live streaming bahwa lock roster dilakukan pada 7 Agustus lalu.

Kredit: YouTube/Bigetron TV

Jika memang sudah terjadi, menarik menunggu siapa saja pemain-pemain yang masuk ke daftar MPL ID Season 8, terutama untuk tim-tim yang benar-benar tak terdeteksi rosternya macam EVOS Legends, ONIC Esports, bahkan Genflix Aerowolf yang diyakini melakukan perubahan besar-besaran dan berpotensi dibuy-out.

BACA JUGA: RRQ Hoshi perkenalkan Clay sebagai pilar baru

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close