News

Menurut Taxstump, trio Bigetron Alpha ini sangat diwaspadai EVOS Legends | Mobillegends

Laga grand final nanti menjanjikan tontonan yang sangat menarik.

Pertandingan final Lower Bracket MPL ID Season 7 antara EVOS Legends dan Genflix Aerowolf menjadi laga yang sangat ditunggu-tunggu para penggiat MLBB. Sayangnya laga itu berjalan di luar ekspektasi banyak orang, EVOS mampu menang mudah 2-0 dan langsung melaju ke babak grand final untuk bertemu lagi dengan Bigetron Alpha.

Di game pertama, kedua tim sama-sama bermain agresif tanpa tank murni. Tapi regenerasi HP dari EVOS yang ditopang Rafaela bisa menahan gempuran damage lawan, sementara Genflix tak bisa melakukan hal yang sama. Pada akhirnya REKT dkk mampu menutup game pertama dengan kemenangan. Pada game selanjutnya, duel didominasi sepenuhnya oleh pasukan Macan Putih dan mereka mampu mengunci kemenangan 2-0 pada pertandingan yang relatif mudah tersebut.

Kredit: MPL ID

Di luar ekspektasi para penonton, laga yang digadang-gadang bakal berlangsung sengit justru berakhir tidak seimbang. Bukan hanya penonton, analis EVOS Legends, Taxstump, juga menilai Genflix tidak bermain seperti biasanya, “Genflix Aerowolf terlihat kurang maksimal di pertandingan tadi,” ungkapnya.



Kemengan atas Genflix Aerowolf membuat EVOS Legends berhasil melaju ke babak grand final untuk menantang tim yang menjatuhkan mereka ke Lower Bracket, Bigetron Alpha.

Laga ini menjanjikan tontonan yang sangat menarik mengingat kedua tim telah menyuguhkan pertempuran sengit di final Upper Bracket kemarin. Belum lagi aroma balas dendam tercium pekat dari kubu EVOS Legends.

Melalui konferensi pers pasca pertandingan kontra Genflix Aerowolf, Taxstump mengaku jika timnya sudah siap sepenuhnya baik di segi mental maupun fisik. Selain itu, ia juga mengungkapkan beberapa pemain Bigetron harus diperhatikan secara khusus dan patut diwaspadai.

“Trio mid lane mereka, Kyy, Branz, dan Renbo, merupakan pemain Bigetron yang paling kami waspadai,” ungkap Taxstump.

Baik EVOS Legends maupun Bigetron Alpha, keduanya tekah membuktikan diri layak untuk menjadi juara MPL ID Season 7, kini semuanya tinggal dipertaruhkan melalui pertandingan grand final. Menurut Anda, siapa yang paling pantas untuk mengangkat trofi di musim ini?

BACA JUGA: Perang META unik, Bigetron kalahkan EVOS Legends dan ke grand final

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close