News

Menang mudah atas Kingsmen, EVOS SG lolos ke grand final MPL SG Season 1 | Mobillegends

Selangkah lagi ikuti jejak EVOS Legends.

Setelah EVOS Legends berhasil menjadi juara di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7, kini perwakilan mereka di Singapura, EVOS SG, juga membuka peluang untuk menjadi yang terbaik di MPL SG Season 1.

Hal ini dikarenakan oleh keberhasilan EVOS SG melangkah ke babak grand final MPL SG Season 1 usai mengalahkan Kingsmen di babak final upper bracket. Pada pertandingan tersebut, EVOS SG berhasil menang mudah dengan skor 2-0.

Pada game pertama EVOS SG mampu mendominasi permainan sejak awal. Meski Kingsmen sempat memberikan perlawanan di mid game, tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama dan masih bisa diatasi oleh EVOS SG berkat permainan solid mereka sebagai tim.

Playstyle dengan melakukan ganking atau menyerang secara bersamaan berisi empat atau lima hero membuat mereka berhasil menjatuhkan satu demi satu hero lawan, ataupun ketika team fight terjadi.

Terlebih pada game pertama, EVOS SG memiliki Estes untuk menjaga HP rekan-rekannya tetap terjaga dan dua hero tanky seperti Belerick dan Paquito, plus back up yang baik dari Chang’e untuk membuat core mereka, Bruno, seakan tak tersentuh.

Melalui sebuah tekanan bersama Lord pada menit ke-12, EVOS SG sukses memporak-porandakan pertahanan Kingsmen hingga memastikan kemenangan dengan skor kill 13-5.



Sementara pada game kedua, EVOS SG juga kembali mampu menunjukkan dominasi mereka di early game, meski lagi-lagi Kingsmen juga mampu memberikan perlawanan.

Namun lagi-lagi, ganking dan team fight yang lebih rapi dan terencana membuat EVOS SG mampu mengambil alih kendali permainan.

Terlebih kali ini mereka memiliki Jawhead untuk menjadi inisiator dalam melakukan ganking, terlebih mereka juga memiliki Luo Yi yang bisa berpindah tempat dengan cepat bersama rekan-rekan satu tim berkat skill ultimate-nya.

Sama seperti di game pertama, satu serangan bersama Lord pada menit ke-12 sudah cukup untuk memastikan kemenangan mudah EVOS SG atas Kingsmen, kali ini dengan skor kill 14-6.

Kemenangan ini mengantarkan EVOS SG lolos ke grand final MPL SG Season 1, sekaligus membalaskan kekalahan mereka dari Kingsman di musim reguler. Di fase tersebut, Kingsmen adalah satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan EVOS SG.

Di babak grand final, EVOS SG akan berjumpa dengan pemenang dari final lower bracket yang mempertemukan Kingsmen menghadapi RSG SG. Partai grand final ini baru akan digelar pada Minggu (9/5/2021).

BACA JUGA: Zeys: Tak boleh ada pemain baru pada roster tim di MSC 2021

Source link

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close