News

LW tak takut bersaing di EVOS Lynx | Mobillegends

LW siap bersaing untuk tempat utama di EVOS Lynx.

LW menjadi salah satu pilar terbaru dari EVOS Lynx. Wanita bernama Lia Wijaya itu baru diperkenalkan sebagai roamer baru untuk Macan Putih.

Pemain berambut panjang ini sebenarnya adalah sosok yang sudah lama malang melintang di scene profesional. Ia sempat menjadi main di scene pro Arena of Valor, sampai akhirnya menyebrang ke Mobile Legends.

LW punya role yang sama dengan Funi dan Earl

Meski punya kredibilitas, LW bergabung dengan tim yang notabene punya banyak roamer dan midlaner. EVOS memiliki Funi, Earl, dan Jennie di pos tersebut.

Sosok yang lebih biasa bermain tank pun sebenarnya tak semudah itu menembus tim utama. Tapi, bisa dimengerti juga jika dia kini jadi prioritas entah di role roamer atau midlaner.

EVOS Lynx jelang El Clasico, Sumber: Instagram Ladies Series

Pasalnya, Funi dan Earl konsetrasinya terpecah akan streaming yang memang sudah menjadi salah satu pekerjaan prioritas. Sedangkan LW memang fokus kompetitif.

Dari beberapa kombinasi yang sudah dibuat, kekasih dari CW itu sudah sempat bermain tank dan midlaner. Kemampuannya pun cukup memuaskan.



LW tak memikirkan persaingan di tubuh tim

Terlepas dari persaingan ketat di tubuh tim, pemain pendiam ini tak ambil pusing. Dia mengaku memang ingin serius kompetitif di MLBB dan siap memberikan yang terbaik.

“Hobi saya memang main game dan tertarik dengan MLBB. Akhirnya ditekuni agar bisa kompetitif. Saya tidak khawatir akan persaingan. Terpenting adalah berusaha saja kalau memang belum bisa masuk line-up, berarti harus lebih giat berlatih,” kata pemain yang sempat supreme Belerick itu.

BACA JUGA: Funi kembali jadi andalan EVOS Lynx

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close