News

Langkah RRQ Mika terhenti di Ladies Series | Mobillegends

RRQ Mika kalah dari Morph Akasha dan gugur pada Ladies Series.

RRQ Mika harus menerima kenyataan pahit di UniPin Ladies Series MLBB 2021. Perjalanan mereka di turnamen perdananya itu berakhir pahit.

Salah satu tim baru yang langsung menarik perhatian itu memang memperlihatkan performa apik di regular season. Belum sempurna memang, tapi mereka sudah ada di jajaran tim-tim unggulan setelah finis di peringkat ketiga regular season.

RRQ Mika penuh kejutan

Salah satu hal menarik dari Mika adalah gameplay mereka dengan META unik. Ash dan Lelepinkan menjadi dua pemain yang kerap memakai hero-hero tak biasa di rolenya masing-masing.

Ash RRQ Mika, Sumber: Youtube RRQ

Ash beberapa kali menggunakan Aldous, Lunox, sampai Hanzo sebagai jungler. Sedangkan Lele punya pool lebih luas lagi dan sempat mengeluarkan Masha yang lama menghilang dari scene kompetitif.



RRQ Mika kendur di playoff sampai akhirnya gugur

Sayangnya, tak ada progres mencolok dari tim ini di playoff. Tim-tim lawan bahkan sudah mengetahui titik lemah tim dan kerap membuat kesulitan.

Lunox dan Hanzo dari Ash hampir selalu diban karena menimbulkan masalah. Mika pun nyaris gugur di play-in ketika menghadapi Luna Nera. Jika tidak karena comeback di game kedua karena blunder Luna, mereka sudah pulang di hari pertama.

RRQ Mika juga dihajar habis oleh EVOS Lynx di upper bracket. Sampai harus turun dan menghadapi Morph Akasha di lower.

RRQ dan Morph memiliki kekuatan yang tak terlalu jauh. Tapi pada laga ini, Morph terlihat lebih percaya diri dan berhasil mengurung Vivi Dkk dalam dua game yang berjalan.

Momobami dan Mikasa dari Morph benar-benar on-fire. Mereka menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang ada di jajaran atas scene ladies. Harley dan Beatrix dari kedua pemain menggila, pun tak bisa dihentikan. RRQ Mika kalah 2-0 dan harus pulang.

BACA JUGA: Vivi buka-bukaan soal keputusan hijrah ke Mobile Legends

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close