News

Ladies Series tegaskan tak ada penyimpangan prokes di playoff | Mobillegends

Ladies Series memastikan prokes berjalan ketat dan lancar.

Ladies Series menjadi turnamen yang dibicarakan belakangan ini. Kompetisi bertajuk UniPin Ladies Series MLBB 2021 berhasil menyita perhatian.

Ini menjadi salah satu turnamen ladies Mobile Legends terbesar di tahun 2021. Punya sistem liga, Ladies Series menjadi kesempatan tim-tim wanita terbaik berkompetisi.

Sayangnya, pada hari penutup malah ada dugaan yang sedikit mencoreng turnamen ini. Tapi, pihak penyelenggara dengan sigap dan tanggap langsung membuat ultimatum.

Sumber: Youtube UniPin

Playoff Ladies Series menjalani prokes ketat tanpa penyimpangan

Hal ini diawali cuitan dari Head of Esports Bigetron, Thomas Vetra. Ia sedikit menyindir soal tim yang tak tampil di stage, untuk kasus ini EVOS Lynx tentu jadi yang dimaksud.



Padahal pihak EVOS sudah mengumumkan bahwa para pemainnya sempat bertemu dengan orang yang positif Covid sehingga demi menjaga kesehatan bersama, mereka memilih bermain di GH.

Dari pernyataan itu terlihat seakan ada pemain positif tapi tetap bermain offline. Ladies Series pun langsung mendapat sorotan.

Tak berlama, pihak penyelenggara langsung membuat pernyataan resmi di akun Instagramnya.

“Kami dengan tegas menyangkal tuduhan yang ada. Kami menjamin seluruh pemain yang mengikuti playoff di kantor PBESI sudah menjalani proses swab sebelum dan setelah event setiap harinya. Dan tidak ada satu pun pemain yang dinyatakan positif. Kami memiliki bukti hasil swab negatif seluruh player yang bertanding,” ungkap pihak penyelenggara.

Head of Esports BTR minta maaf dan mengundurkan diri

Sebelumnya banyak yang bertanya apakah cuitan itu benar dari Vetra atau tidak. Ternyata memang benar. Dia pun membuat konfirmasi permintaan maaf dan memastikan diri mengundurkan diri dari Bigetron.

BACA JUGA: Venom ungkap alasan belum tampil maksimal di Morph Akasha

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close