News

Keseriusan Bigetron Alpha menjadi alasan utama Bottle mau bergabung | Mobillegends

Kepercayaan besar yang ditunjukkan Bigetron Alpha telah meluluhkan hati Bottle untuk mau bergabung.

Bigetron Alpha merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik dan besar di Indonesia. Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan utama bagi Bottle untuk mau menerima pinangan yang diberikan oleh tim berlogo Robot itu.

Bermain untuk tim besar tentu membuka peluang bagi seorang player untuk mendapatkan banyak hal, termasuk gelar juara, pendapatan, dan popularitas. Namun tidak jarang juga seorang pemain justru mengalami kemunduran dalam kariernya setelah memutuskan bergabung dengan sebuah tim besar.

Dengan bergabung ke tim besar, tantangan dan persaingan yang dihadapi juga akan semakin tinggi. Sang pemain harus selalu bisa memenuhi ekspektasi besar, terutama dari fan.

Salah satu faktor yang bisa membuat sang pemain dapat mewujudkan hal tersebut adalah dukungan dan kepercayaan besar dari organisasi yang menaunginya. Apalagi organisasi tersebut telah menunjukkan keseriusan mereka kepada seorang pemain.

Hal inilah yang dirasakan oleh Bottle sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Bigetron Alhpa.



Bigetron Alpha paling serius di mata Bottle

Kredit: MPL ID

Keseriusan yang ditunjukkan oleh Bigetron Alpha untuk bisa mendapatkan tanda tangannya telah meluluhkan hati Bottle, sekaligus membuat dirinya yakin bisa meraih kesuksesan bersama Renbo dkk.

Di sisi lain, Bottle juga mengaku bahwa tidak hanya Bigetron Alpha yang saat itu juga memiliki ketertarikan untuk bisa meminang dirinya.

Semua ini diungkapkan oleh sang pemain dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Bigetron TV pada Senin (5/7/2021).

“Kenapa pilih BTR (Bigetron Alpha), karena mereka paling niat di antara semua tim, sampai mengirim manajer ke Bali untuk bertemu orang tua dan jemput saya,” ucap Bottle.

Selain itu, Bottle juga mengungkapkan alasan yang membuat dirinya yakin bisa ikut membantu Bigetron Alpha dan pribadi untuk meraih kesuksesan. “Saya sangat percaya dengan roster yang ada (saat ini), dan staff yang membantu,” kata Bottle.

“Slogannya Bigetron kan “program to win”, ya sama seperti saya yang ingin menang di suatu kompetitif,” tuturnya.

Menarik untuk dinantikan seperti apa kiprah Bottle bersama Bigetron Alpha, terutama di Mobile Legends Prfessional League Indonesia (MPL ID) Season 8, mengingat tim yang kini ia bela berhasil menjadi runner-up pada musim sebelumnya.

Apakah ia akan menjadi kepingan terakhir yang selama ini dicari oleh Bigetron Alpha untuk menjadi juara di ajang MPL ID, hanya waktu dan usaha mereka yang bisa menjawabnya. Kita hanya bisa terus memberikan dukungan.

BACA JUGA: Alberttt resmi jadi player pertama RRQ Hoshi pasca-“reset”

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close