News

Ini alasan Lunox tank masuk akal menurut KB | Mobillegends

Lunox dinilai bisa sangat efektif sebagai tank.

Lunox merupakan hero mage yang identik dengan damage besar. Bisa dibilang bahwa Lunox adalah salah satu mage scalling yang benar-benar bisa merontokkan musuh di late game.

Lunox normalnya dipakai di role support atau gold laner. Tujuannya jelas. Untuk jadi jaminan late game atau memberikan counter untuk hero keras macam Uranus, Baxia, Dll.

Namun, sebuah ide yang di luar nalar sempat dilakukan oleh pelatih EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong, yang memakai Lunox sebagai tank di MPLI Season 1.

Saat itu Zeys memang sempat turun langsung sebagai pemain. Dia kemudian memakai strategi Lunox tank yang menjadi pembicaraan.

Hal tersebut terlihat kurang efektif. Banyak orang sampai sekarang juga mempertanyakan META tersebut.



Sempat hilang ditelan bumi, tiba-tiba Lunox tank muncul kembali di game ketiga final upper bracket MPL ID Season 7, antara EVOS Legends melawan Bigetron Alpha.

Saat itu, REKT yang memakai Lunox tank. Tapi, EVOS malah di-punish habis-habisan dan terbantai ketika itu. Tak ayal semakin banyak yang meragukan Lunox tank.

Terbaru, Zeys memasukkan Lunox sebagai tank tier SSS di list hero META terbarunya.

Mobillegends penasaran dan mencoba menanyakan hal ini kepada Analis MPL, Ryan “KB” Batistuta. KB ternyata satu pikiran dengan Zeys dan menganggap Lunox tank bisa dipakai.

“Lunox masuk akal jadi tank karena bisa melakukan bait, instant heal offensive, punya cc yang menyebalkan dan kemampuan kabur, serta poking damage begitu mengganggu,” jelasnya eksklusif.

“Pakai emblem tank Tenacity sebenarnya untuk menambah defend saja. Item wajib buat Lunox tank itu Oracle. Supaya heal saat Starlight Pulsenya bisa lebih besar,” tambah dia.

Menarik menunggu apakah suatu hari nanti Lunox tank benar-benar bisa menjadi opsi utama? Karena banyak hero yang dirasa lebih bermanfaat sebagai pure tank maupun support roam.

BACA JUGA: Ingin jadi bagian dari divisi MLBB EVOS? Zeys beberkan persyaratannya

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close