News

Hasrat Besar Zeys Latih Timnas SEA Games Mobile Legends Indonesia | Mobillegends

Zeys ternyata ingin memimpin timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 nanti.

Bjorn “Zeys” Ong mungkin adalah orang Singapura paling tenar di scene Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Hal ini menilik dari prestasinya sejauh ini.

Sejak menjadi pelatih EVOS Legends pada season 3, Zeys berhasil memberikan dampak besar kepada tim. Gelar MPL ID Season 4, M1 World Championship, sampai terakhir MPL ID Season 7 disumbangkan Zeys untuk Macan Putih.

Loyalitas dan kesetiaannya kepada EVOS Legends tak perlu diragukan lagi. Menengok mungkin hanya Zeys yang bertahan sebagai pelatih di sebuah tim dari season 3. Sedangkan tim-tim MPL lain sangat sering gonta-ganti pelatih.

Pengalamannya sudah segudang. Ia pun kian kental dengan Indonesia, walau bahasa Indonesianya masih belum juga lancar.



Belakangan Zeys sempat memberikan sinyal ingin pensiun sebagai pelatih EVOS Legends. Ada kabar bahwa M3 adalah target terakhirnya bersama EVOS.

Namun, kejutan baru muncul. Eksklusif kepada Mobillegends, Zeys mengaku ingin melatih timnas MLBB Indonesia. Seperti yang kita tahu SEA Games 2021 nanti akan ada cabang beberapa cabang esports yang dimainkan termasuk Mobile Legends.

Sumber: SEA Games 2019

“Sejujurnya, saya ingin melatih Timnas Mobile Legends Indonesia (SEA Games 2021). Saya sempat pesimistis sampai tahu pelatih (timnas) boleh orang asing,” ungkapnya.

“Pada 2019 lalu ketika SEA Games, saya sangat kecewa ketika timnas Indonesia memilih pelatih lain, padahal mereka mengirim tim yang saya bangun dan latih,” tambah dia.

Pada SEA Games 2019 lalu Zeys muncul juga, tapi sebagai pemain timnas Singapura untuk Arena of Valor.

BACA JUGA: Zeys bicara soal peluang Luminaire dan REKT main di MSC

Source link

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close