News

Gunakan Aldous jungler dalam dua game, Blacklist Int taklukkan OMEGA

Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) memang selalu menarik untuk disaksikkan, tak hanya level persaingan yang tinggi tetapi juga sering kali menghadirkan META berbeda dari lainnya. Kini pada pekan keenam MPL PH Season 7, hal tersebut pun kembali muncul.

Setelah sebelumnya hanya menggunakan Granger dan Yi Sun-shin di posisi jungler, kini Blacklist International menghadirkan sesuatu yang baru. Pada pertandingan menghadapi OMEGA Esports pada Sabtu (8/5/2021), mereka memainkan Aldous jungler!

Aldous – King of Supremacy | Kredit: Moonton

Selain hal ini menjadi pilihan yang mengejutkan bagi OMEGA di game pertama, Blacklist Int justru melakukan hal yang sama pada game kedua. Hasilnya? Blacklist Int selalu mampu meraih kemenangan.

Pada game pertama, META Aldous jungler ini sempat terlihat akan gagal setelah hero ini dua kali berhasil dijatuhkan di awal permainan. Namun seperti yang kita ketahui bahwa hero fighter ini memang membutuhkan stack yang tak sedikit untuk membuatnya jadi menakutkan.

Benar saja, perlahan namun pasti, Aldous yang dimainkan oleh Wise mulai menunjukkan kontribusinya bagi tim. Ia berhasil menghancurkan pertahanan OMEGA dengan dukungan Estes agar HP-nya tetap terjaga di tengah team fight.

Baru pada menit ke-15, tanpa mengambil Lord, Blacklist Int berhasil melakukan serangan dari top dan mid lane hingga berhasil memastikan kemenangan dengan skor kill 13-9, tanpa kehilangan satupun membernya.


  • Zeys: Tak boleh ada pemain baru pada roster tim di MSC 2021
  • Tier One berencana membangun pusat pembuatan konten pertama di Filipina

Memasuki game kedua, Blacklist Int kembali mengejutkan caster dan penonton dengan kembali memilih Aldous sebagai jungler mereka. Sementara OMEGA memilih duet sepasang kekasih, Carmila dan Cecilion.

Sama seperti di game pertama, pada awal permainan, Aldous tidak banyak memberikan kontribusi kepada timnya. Beruntung, Edward yang memainkan Lapu-Lapu dan OHEB dengan Harith-nya, sukses menyulitkan OMEGA untuk berkembang.

Dominasi Blacklist Int juga begitu terasa di game kedua ini setelah mereka sudah berhasil mendapatkan inhibitor turret di mid lane. Hal ini membuat Wise bersama Aldos-nya memiliki keleluasaan dalam melakukan farming demi mendapatkan stack yang dibutuhkan.

Hal ini membuat OMEGA sama sekali tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi permainan Blacklist Int, hingga mereka sudah dipaksa menyerah saat laga baru memasuki menit ke-11 dengan skor kill 14-5.

Kemenangan ini membuat Blacklist Int semakin perkasa di puncak klasemen Grup B MPL PH Season 7 dengan rekor 10-1 dan 27 poin. Sementara OMEGA yang tepat berada di bawah mereka memiliki rekor 5-6 dengan 17 poin.

BACA JUGA: Menang mudah atas Kingsmen, EVOS SG lolos ke grand final MPL SG Season 1

The post Gunakan Aldous jungler dalam dua game, Blacklist Int taklukkan OMEGA first appeared on Mobillegends.

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close