News

Echo, bendera baru Aura PH di MPL PH Season 8 | Mobillegends

Echo menjadi nama baru dari Aura PH di MPL PH Season 8 berisikan campuran dari beberapa andalan lama dan pendatang baru.

Terungkap sudah teka-teki yang sempat dihadirkan oleh Aura PH beberapa waktu lalu. Kini, para pemain yang ada di dalam roster Aura PH sebelumnya akan bermain untuk Echo di Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) Season 8.

Kepastian dari hal ini telah mereka umumkan melalui sebuah unggahan diveo di laman Facebook Aura Philippines, di mana pada bagian profile picture kini telah mengubah menjadi logo Echo.

ECHO MPL-PH S8 ROSTER

Standing up and making new beginnings after a loss is not easy. But, with the goals we have sketched for countless hours, the dreams we have built and worked on together, and the passion we have been fueling for so long are what keeps us going forward.From the fire that we ignited comes a voice and a mission we aim to echo together.We proudly present our MPL S8 official roster. ????????#ECHO #EchoTogether #EchoProud #EchoLoud #DoTheDew #MountainDew #vivo

Posted by AURA Philippines on Monday, July 12, 2021

Di dalam video yang mereka rilis tersebut juga menyebutkan nama-nama pemain yang telah mereka tambahkan ke dalam roster, serta siapa saya yang telah mereka keluarkan dari daftar resmi.

Daftar roster resmi Echo

Skuad baru ini akan menampilkan beberapa andalan Aura PH, seperti Christian “Rafflesia” Fajura, Benedict “Bennyqt” Gonzales, dan Mark “Hadess” Lazaro.

Mereka akan bergabung dengan Joshua “Aspect” Tating yang menonjol dari Laus Playbook Esports dan veteran Jay “Jaymeister” Torculas serta Jankurt “KurTzy” Matira.

Lineup Echo ini juga akan diisi oleh Aaron “AaronQT” Lim, Kenneth “FlySolo” Coloma, serta dua orang pendatang baru, Invoker dan RK3.

Selain itu, mereka juga akan mengarungi kerasnya persaingan di MPL PH Season 8 di bawah arahan dari pelatih Aura PH sebelumnya, Steven “Dale” Vitug dan Michael “Arcadia” Bocado.

Kredit: Facebook/MPL PH


Perubahan line up Aura PH di Echo untuk MPL PH S8

Dengan diumumkannya daftar pemain tersebut, para pendukung pasti akan merindukan kehadiran veteran Jaypee “Jaypee” Dela Cruz yang telah dipastikan pensiun.

Jaypee adalah kunci ketika Sunsparks (yang menjadi Aura PH dan sekarang Echo) berhasil menjuarai MPL PH Season 4 dan 5 secara beruntun dan memiliki fleksibilitas yang unik dalam pemilihan heronya.

Di sisi lain, Ashley “Killuash” Cruz juga tidak akan berada di dalam roster Echo, sementara Allen “Greed” Baloy kini telah kembali menjadi bagian dari ONIC PH.

BACA JUGA: Mobillegends MLBB Community Tournaments: Menangkan hadiah uang, diamond dan skin

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close