News

Earl comeback, EVOS Lynx tundukkan RRQ Mika | Mobillegends

Earl membuktikan sebagai tumpuan penting di EVOS Lynx.

Earl membuktikan bahwa dirinya masih menjadi salah satu pemain wanita terbaik di scene ladies. Comebacknya tampil dengan EVOS Lynx berbuah manis.

Pemain bernama asli Winda Lunardi itu sebenarnya sempat hilang cukup lama dari scene kompetitif. Dari banyaknya turnamen yang diikuti Lynx, mantan pemain BOOM Esports itu hanya bermain di WSL Season 2 dan Dignity Season 2.

Pada regular season UniPin Ladies Series MLBB 2021 dan WSL Season 3 saja dirinya sama sekali tak muncul.

Tanpa Earl, EVOS Lynx mengalami penurunan performa

Dominasi EVOS Lynx yang hadir di awal tahun hilang pada pertengahan tahun pasca juara WSL Season 2. Belletron Era mengambil alih kursi kekuasaan dan memenangi beberapa turnamen ladies.

Pada waktu yang bersamaan, Winda memang belum juga masuk skuad. Malahan Macan Putih mendatangkan pemain baru di role roamer/support yakni LW.

WSL SIGNING JERSEY

Sayangnya, rotasi apapun yang dilakukan Lynx belum berdampak maksimal. Entah duet Funi-LW sampai LW-Jennie terlihat belum optimal, walau hasilnya tak buruk-buruk amat. Mereka beberapa kali mengalami kesulitan di Ladies Series regular season.

Earl Comeback, EVOS Lynx langsung hajar RRQ Mika

Kabar soal kembalinya Earl sudah tercium dari beberapa hari ke belakang. Mulai dari dia yang mengaku sendiri di live streaming, sampai Instagram Story para rekannya H-1 playoff Ladies Series.



Benar saja, Earl dimainkan saat EVOS menghadapi RRQ Mika pada laga upper bracket. RRQ yang notabene selalu menyulitkan EVOS di regular season (2 kali hasil imbang 1-1), kalah telak seiring keberadaan sang pemain senior.

Penggunaan Popol dan Kupa pada dua game dari sang pemain begitu efektif. Selain map terbuka, Popolnya benar-benar rusuh dan membantu pergerakan para pemain lain.

Sosok yang juga sempat di Belletron itu diyakini juga menjadi ingame leader sehingga alur permainan EVOS Lynx lebih jelas.

Level EVOS Lynx menanjak drastis dan akan menarik menunggu pertarungan melawan Belletron Era. Tapi, sebelum itu Belle akan diuji oleh Morph Akasha terlebih dahulu.

BACA JUGA: Funi kembali jadi andalan EVOS Lynx

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close