News

Cyclops jungler buat Alter Ego takluk dari Kings Esports | Mobillegends

Cyclops jungler muncul di scene kompetitif.

Cyclops akhirnya memperlihatkan kapasitasnya di scene profesional Mobile Legends. Setelah lama menghilang, hero bermata satu ini ternyata bisa dimanfaatkan.

Hero ini sebenarnya tak mendapat buff atau nerf di apdet terakhir. Tapi dia mulai dilirik ketika Moonton memberikan skin spesial Star Wars, Master Yoda, kepada hero ini.

Perlahan tapi pasti, sang hero mulai terlihat di scene kompetitif. Tapi sejauh ini masih sebagai midlaner.

Cyclops efektif sebagai jungler dan counter Harley

Kings Esports membuat sebuah strategi menarik pada lanjutan NMA Season 3. Menghadapi salah satu tim MPL, Alter Ego, mereka jelas tak diunggulkan. Faktanya berbicara lain.

Kings tampil membabi buta dan membuat AE kelimpungan. Salah satu yang jadi sorotan tentu pada game ketiga ketika jungler mereka K-Dot, memakai Cyclops sebagai jungler.

Sumber: MLBB

Awalnya banyak yang meragukan apakah ini akan efektif, menengok sang Yoda sangat lembek walau punya mobilitas dan burst besar.

Benar saja, apa yang dilakukan Kings berjalan baik. Memiliki Popol dan Kupa, Jawhead, Thamuz, dan Benedetta benar-benar berhasil melindungi Cyclops.



Tak ayal semua hero AE bisa diburst dengan mudah oleh Cyclops milik K-Dot.

Tak tanggung-tanggung pada game tersebut ia menjadi MVP dan mampu membuat 10 kill lebih tanpa mati sekalipun. Alter Ego mengalami kekalahan pertama di NMA Season 3 dengan skor 2-1.

Cyclops lebih mudah digunakan ketimbang Harley

Mekanisme Cyclops dan Harley sebenarnya mirip. Keduanya punya skill untuk menaikkan movement speed dan sama-sama bisa mengunci lawan dengan damage burst.

Bedanya, Harley sedikit tricky dalam melakukan combo skill 2, skill 3, dan skill 1-nya. Sementara hero bermata satu yang notabene skill 2-nya langsung menyerang musuh terdekat tanpa tap, akan lebih mudah dimanfaatkan dengan combo ultimate dan skill 1.

BACA JUGA: Counter Sun? Ini tiga hero yang bisa jinakkan sang monyet

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close