News

Cuma main Selena 2 jari bisa jadi top global? Ini tips dari Drian | Mobillegends

Ternyata hanya bermain dua jari kala menggunakan Selena masih bisa efektif.

Selena merupakan salah satu hero populer di scene Mobile Legends. Entah di ranked atau kompetitif, dia selalu menjadi prioritas ban atau pick bahkan hingga saat ini.

Kemampuannya memang mendukung untuk segala META. Damage yang besar di early game dan kemampuan CC begitu dahsyat menjadi alasannya.

Selena adalah salah satu hero tersulit di MLBB

Popularitas jagoan ini begitu besar. Tapi memang tak semua pemain bisa menggunakan hero ini karena tingkat kesulitan yang tinggi.

Jika tidak punya kemampuan open map yang baik dengan bidikan arrow yang juga tak akurat, Selena malah menjadi hero tak berguna. Karena kita harus pintar melakukan itu, ditambah kombo skill yang tak semudah membalikkan telapak tangan.

Kebanyakan pemain Selena pintar bermain dengan empat jari untuk geser map dan memprediksi pergerakan lawan. Bagi sebagian besar player penggemar hero yang bisa transformasi itu, melihat map kecil tidak cukup, walau di sana juga terlihat garis bidikan arrow.



Drian mengaku hanya main dua jari saat menggunakan Selena

Sebuah pernyataan menarik keluar dari pemain ONIC Esports yang sempat menjadi top global hero wanita ini,Adrian Larsen. Sosok yang punya IGN Drian itu ternyata hanya bermain dua jari ketika menggunakan hero ini.

Selena, Credit: Moonton

“Jujur saja saya main (Selena) cuma dua jari dan hanya liat mini map saja,” katanya eksklusif kepada Mobillegends.

Selain itu, Drian juga memberikan kiat bermain hero ini dengan baik. Menurutnya faktor hoki berperan besar.

“Pas pertama kali belajar hero ini saya lempar-lempar arrow saja. Memperkirakan saat lawan jalan kemana, coba lempar saja. Tidak kena yasudah, kena bagus. Selena tu hero yang ada hokinya, tak sepenuhnya tergantung kemampuan kita,” ujar Drian.

“Tergantung musuhnya juga. Kalau mereka lagi bau, pasti mendatangi arrownya terus, tapi jika tidak bisa saja dihindari. Menurut saya tergantung arrow pertama. Ketika yang pertama kena, selanjutnya biasanya wangi terus,” tutup dia.

BACA JUGA: Hanzo memang salah satu hero favorit Ash

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close