News

Ciku sukses mainkan Miya dan Layla di MPL MY Season 7 | Mobillegends

Ciku menggunakan Miya dan Layla dalam satu laga menghadapi RED Esports.

Danial “Ciku” Fuad bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik milik Malaysia. Pada MPL MY Season 7 ini, Ciku kian memperlihatkan kapasitasnya.

Dikenal sebagai jungler andalan Todak, Ciku mulai suka bereksperimen terkait hero. Tak hanya Ciku sebenarnya, Todak musim ini punya opsi META hero yang dinamis dan unik.

Pada akhir pekan lalu, Ciku menggegerkan scene MPL MY dengan memakai dua hero klasik gratisan MLBB, Miya dan Layla. Kedua hero ini dimainkannya sebagai jungler.

Menjadi sebuah keunikan karena kedua hero ini sangat lemah di early game. Andai dimainkan pun, biasanya Miya dan Layla menjadi gold laner karena lebih aman.


Namun, Ciku membuktikan bahwa kedua hero ini bisa efektif sebagai jungler. Hal ini berhubungan dengan META populer dua support. Karena dengan menggunakan strategi itu Miya dan Layla akan jauh lebih aman di early.



Terbukti Ciku berhasil bersinar menggunakan dua hero ini. Dia mendapat KDA apik 5-0-5 saat menggunakan Miya dan 8-3-7 saat memakai Layla.


Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Todak karena strategi mereka kian tidak tertebak. Apalagi ada Hylos offlaner juga yang dipakai saat game pertama melawan RED.

Todak mengakhiri regular season di peringkat pertama grup A dan masih menjadi favorit juara, menengok mereka adalah juara bertahan.

BACA JUGA: Galeri Foto: EVOS Legends juara MPL ID Season 7

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close