News

Chincaaw Akui Jarang Mabar Dengan Funi, Tapi.. | Mobillegends

Chincaaw dan Funi menjadi kakak adik yang sukses di scene MLBB ladies Indonesia.

Destria Chinca alias Chincaaw menjadi salah satu pemain ladies baru yang naik daun. Dia mulai dibicarakan setelah resmi bergabung dengan Morph Akasha.

Chincaaw bersama Venom menjadi dua sosok baru yang bergabung dengan tiga eks pemain Siren Moon, Najel, Bami, dan Bill di tim tersebut. Performa Chincaaw pada dua turnamen pertama bersama Morph pun cukup oke.

Memang, Morph belum bisa juara. Tapi, sebagai mage support performa Chincaaw cukup stabil dan terlihat punya potensi besar.

Tak kaget menengok hal tersebut, mengetahui dia adalah adik kandung dari salah satu pemain ladies MLBB terbesar di Indonesia milik EVOS Lynx, Funi.



Menariknya, sangat jarang netizen melihat Funi dan Chincaaw berada satu tim di Land of Dawn, terutama saat sedang ranked. Padahal keduanya sangat aktif live streaming di Nimo TV.

Alasan Chincaaw & Funi jarang mabar

Kepada Mobillegends, Chincaaw mengakui bahwa dirinya dan Funi memang jarang mabar. Ia mengungkapkan alasannya.

“Saya jarang mabar dengan Funi. Lebih sering main dengan teman sendiri. Soalnya satu role, jadi kumpul satu party kurang cocok,” katanya eksklusif.

Meski begitu, Funi ternyata tetap aktif memberikan ilmu untuk adiknya. Chincaaw mengaku belajar banyak soal in-game maupun out-game (streaming) kepada sang ‘cici’.

“Saya banyak belajar soal in-game dari Funi sebagai support. Mulai dari rotasi dan segala macam. Saya juga belajar live streaming dari dia, mulai dari seperti apa, tidak boleh ngomong apa saja, cara interaksi dengan penonton,” tutup dia.

BACA JUGA: Funi sempat sedih kembali jadi cadangan EVOS Lynx

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close