News

Chincaaw, adik Funi yang siap berikan gelar untuk Morph Akasha | Mobillegends

Chincaaw punya mimpi besar di scene esports Mobile Legends ladies.

Scene Mobile Legends Ladies di Indonesia semakin besar. Seiring mulai banyaknya turnamen profesional, jumlah pemain wanita pun bertambah secara berkala.

Tak sedikit pula nama-nama baru yang mulai mengambil perhatian. Belletron Era menjadi tim yang sukses dengan nama-nama baru belakangan.

Vival, Cinny, dan Chel semakin matang, bahkan terbilang begitu OP di scene ladies sejak bergabung dengan Belletron.

Namun, tak hanya mereka ada juga pemain baru lain yang muncul di scene tertinggi MLBB ladies dan mulai mendapat sorotan.

Dia adalah Destria Chinca atau Chincaaw, mage support baru dari Morph Akasha. Chincaaw adalah satu dari dua pemain di luar Siren Moon yang kini menjadi satu bersama Morph.

Namun, ketimbang Venom, Mikasa, Bami, dan Bill, nama Chincaaw jelas yang paling baru karena sebelumnya dia tak berada di tim besar.

Semakin menarik ketika tahu bahwa Chincaaw ternyata adalah adik kandung dari pemain bintang EVOS Lynx, Funi.



Mobillegends mendapat kesempatan mewawancarai Chincaaw secara eksklusif di tengah turnamen Dignity of Srikandi edisi Kartini beberapa waktu lalu. Saat itu, Chincaaw menceritakan latar belakang dan hasratnya.

“Dulu sebenarnya saya sudah pernah masuk tim namanya Vermillion Ladies. Tapi tidak terlalu sukses karena gagal ke playoff WSL juga. Kemudian saat main-main diajak gabung sama Elle ke Morph,”jelasnya.

“Tekanan itu pasti ada, karena ekspektasi orang-orang juga menjadi tinggi melihat yang lain itu banyak mantan pemain Siren.”

“Awalnya mama kurang setuju karena rumah akan semakin sepi. Setelah Funi pergi, saya juga ikut ke Jakarta. Tapi akhirnya direlakan karena memang harus ke Jakarta,” tutur dia.

Chincaaw pun terbilang sosok yang percaya diri. Dia mengaku siap memberikan gelar juara untuk Morph Akasha.

“Saya ingin juara bersama Morph. Apalagi sebelumnya mereka sering juara dua dan tiga. Mungkin dengan adanya saya kami bisa juara satu,” katanya.

“Ini kan tim pertama saya yang benar-benar serius, jadi hasrat suksesnya begitu besar. Saya juga ingin ikutin jejak Funi,” tutup dia.

BACA JUGA: Ingin latih Funi Dkk di EVOS Lynx? Begini caranya

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close