News

Build Ruby terbaik tanpa Haas Claw | Mobillegends

Ruby ternyata bisa efektif tanpa Haas Claw.

Ruby merupakan salah satu hero fighter yang dikenal punya durabilitas tinggi. Salah satu kelebihan hero ini adalah CC yang begitu berguna dan tentu lifesteal derasnya.

Sang hero mungkin tak masuk tier-S offlaner macam Benedetta, Paquito, atau Sun saat ini. Tapi sebenarnya hero ini masih sangat bisa digunakan terutama sebagai counter hero-hero melee.

Hero wanita bertombak besar itu juga menjadi counter alami untuk Chou. Ketika menghadapi Chou di lane, hampir pasti Ruby akan menang karena ia bisa secara berkala meng-cancel skill-skill sang hero

Haas Claw item wajib Ruby, benarkah?

Para user pada umumnya sadar bahwa hero ini efektifnya dijadikan sebagai sand bag untuk mid dan late game. Semua skill memberikan efek lifesteal.

Seperti yang kita tahu pasifnya adalah memiliki 10 persen efek physical lifesteal dan mewarisi 115 persen lifesteal dari item.

MLBB_Ruby

Hal ini membuat banyak user akan menggunakan item fighter yang Festival of Blood ditambah Haas Claw sebagai item pembuka agar lifestealnya semakin deras. Setelah itu barulah muncul macam Endless Battle hingga Oracle.

Faktanya, hero tudung merah tersebut sebenarnya tak perlu memakai Haas Claw dan Festive of Blood sepanjang waktu.



Build terbaik Ruby

Mobillegends menonton sebuah gameplay menarik user Ruby yakni Errand pada akun Youtube. Di sana, sang hero memakai item assassin killing spree dan sama sekali tak membuat Haas Claw.

Item pertamanya langsung War Axe, disusul Brutefoce Breastplate, Endless Battle, dan Guardian Helmet. Tanpa Haas Claw, hero ini tetap tak bisa mati.

Menengok pasifnya sudah lifesteal, efek tersebut tetap ada walau tak signifikan. Ditambah item seperti War Axe dan Endless Battle, Ruby pun menjadi sakit dan tak sekadar sandbag lagi.

Pada game tersebut Errand membuat KDA spesial 12-0-12. Sebuah KDA tak biasa untuk hero durabitas seperti dirinya.

BACA JUGA: Build Selena terbaru dari Luminaire

Source link

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close