News

Akui kena mental, Rippo: Saya minta maaf | Mobillegends

Rippo mengaku kena mental dan meminta maaf atas taunting kucingnya.

Muhammad “Rippo” Arif sedang jadi pembicaraan. Offlaner Bigetron Alpha itu sedang sering jadi bahan sarkasme maupun hujatan netizen.

Rippo adalah offlaner utama BTR di MPL ID Season 7. Performa pemain asal Malaysia itu sangat spesial sepanjang musim. Memiliki hero pool yang luas dan gameplay solid, tak kaget jika Rippo tak tergantikan.

Terlepas dari kemampuan spesialnya, kepribadian Rippo juga terbilang jenaka. Dia punya ciri khas selebrasi unik tiap kali timnya menang. Apalagi kamera sangat sering menangkapnya.

Hal yang menjadi viral adalah ketika Bigetron Alpha mengalahkan EVOS Legends pada pertemuan kedua di regular season. Saat itu Rippo melakukan selebrasi setengah taunting dengan meniru gaya kucing.



Seperti yang kita tahu, banyak yang menganggap Macan EVOS menjelma menjadi kucing ketika kalah. Tapi apa yang dilakukan Rippo berbalik kepadanya.

Puncaknya tentu ketika Bigetron Alpha harus kalah dari EVOS Legends di grand final. Di sini lah Rippo mulai diserang. Tak sedikit yang mengomentari Instagram sang pemain, menyerangnya saat live streaming, sampai ada yang video call langsung dengan Rippo.

Rippo pun sepertinya mulai stres. Sampai akhirnya pada momen live streaming, dia secara khusus meminta maaf kepada semua penonton dan fans yang ada.

Kepada semua penonton, saya kena mental, saya minta maaf. Ingat MSC Merah Biru,” ungkapnya saat itu.

Pada akhirnya tak baik juga para fans menghujat terlalu dalam Rippo. Itu hanya taunting belaka dan diyakini tak ada faktor kebencian di dalamnya.

BACA JUGA: Pesan khusus Luminaire untuk EVOS Fams: Jangan hujat tim lain!

Source link

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close